Wednesday, October 31, 2007

My Lovely Things...

Gara-gara ketularan kakak ipar gw *ka kithi* gw jadi cintaaa banget ma yang namanya ngoleksi CITY MUG STARBUCKS COFFEE. abis cute n lucu banget dah gitu keliatan classy dan gak terlalu kaya merchandise... sampai saat ini sih koleksi mug gw baru ada 12 hehe... itu juga hampir semua dikasi n dibeliin; such as MUG PARIS jamal nitipin sama ali sepupunya (kalian anak mp inget ma ali zaenal ga kaka kelas kita, nah itu dia orangnya) waktu ali lagi transit di paris bis dari iceland; MUG BANGKOK nitip ma pramugari temen bokap waktu lagi di bangkok; MUG LEBANON sebenernya gak ada yang kesana tapi ka kithi dapetin mug nya dijual di qatar. dll...

jadi siapapun yang mau ngasi ato beliin gw CITY MUG STARBUCKS COFFEE, boleh kok... hehehe...


my lovely collection
dari atas ki-ka:
Yogyakarta, Jakarta, Lebanon, Malaysia, Bandung, Surabaya, Paris, Qatar, Bangkok, Kuala Lumpur, 5 mini mug indonesia city (Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan), Singapore, Singapore

kalo ada yang mau pergi kemanaaa gitu... mau duong nitip huehee,,,

oiya ada lagi sih sebenernya koleksi lain didalam kamarku, yaitu PARFUME waaahhh kalo ini sih dah gila wangi banget gw... tapi karena tersimpan dengan sangat tidak indah dan menumpuk didalam lemari gw, jadi males tuk kasi liat berpuluh2 botol parfume ku dari yang merk terkenal dan mahal sampe yang harganya 18rb *abalqualityberat* jadi gw foto aja nih tentang things in my closet yang gw sayang-sayang dan selalu dipake,,, yaitu :

Body Lotion na Marks n Spencer, Shower Cream Marks n Spencer, Celengan Spongebob, Hair Removal Cream, n Parfume D&G yg Light Blue

Ga penting kan Posting nya... nyesel ga lo bacanya???

Labels:

Rhea Rachman at 6:47 PM
0 comments

Image Hosting by Picoodle.com