Thursday, December 18, 2008

akhirnyaaa ada post lagi...

dear friends...

ah, akhirnya gw ada keinginan tuk nulis blog lagi, setelah lebih dari 6 bulan blog gw ini nganggur tanpa new post! xixixi... maaf yaaa... begitu buanyak buanged event-event yang terlewatkan yang gak gw bagi di blog ini...

start with the journeys, the fun n loving trip, to my happiest sacred moment!!! kehidupan dan kebiasaan gw banyak banget berubah di 6 bulan belakangan ini... gw ngerasa semakin mature (halaaahhh...), semakin bijaksana menghadapi hidup (gw akuin sangat norak, but that's true), dan semakin senang berbagi (walopun kata tatya makin pelit, kalo buat dia sih pengecualian deh, if i don't eat fast, i don't eat!!!)

seneng banget tanggal 26 juni 2008 kemarin, kakak, kakak ipar, keponakan2 gw tiba di indonesia dengan berjuta cerita dan tawa, uhhh i miss them so much now... senangnya kalau keponakan gw pada dateng, mereka pada berebutan tidur di sebelah gw (apa gw menyenangkan atau menggairahkan :-p hehehe). meskipun cuma sebulan di indo tapi storyline yang bisa diceritakan gak keliatan ujungnya...

my nephews n niece LOVE uncle J
trus sekitar pertengahan bulan juli gw nemenin aunty to singapore to recover her brain cancer in Singapore General Hospital, since we think it's expensive to do a radiotheraphy in Singapore, she moved to mount miriam hospital in Penang later...

di Changi Airport, Singapore waktu mau pulang

Uncle J apa kabar? uncle J semaaakin baiiikkkk dan peyutnya tambah ndut n jenggernya bertambah chubby ^_^ xixixi... makannya sih banyak sekali... we like to taste a new food, dimana ada resto baru, disitu ada kamiii... dimana ada makanan enak, disitu ada kamiii... dimana ada aku, disitu ada uncle J... xixixi... abis ditomprok terus sihhh hwehwehhhheee...

everyday it's a bucks day... hehehe our lovely place... Starbucks Coffee

then... the second best part of this year is (sorry, i can't tell you the first one ^_^ secret makes a woman woman ^_^) trus truss... sampe mana ya? oiya the second best part is...

GW NONTON KONSER RIHANNA DI SINGAPORE!!!

disturbiaaa... disturbiaaa... aaaaaawwwww... i miss u rihanna... ^_^

@ Singapore Indoor Stadium

seneng banget bisa nonton Rihanna di Singapore, untuuung duluan beli di Singapore, kasian bgt cih jakarta gagal gitu... keren abisss Rihanna rock on bgt deh, tapi sayangnya cuma dua : (1) openingnya Rihanna ngamuk berat sama teknisi nya coz her mic wasn't workin!!! OMG! disturbia song really in disturbia... (2) konsernya sebentarrr bgt!!! cuma sejam kali... huhuu bayar2 mahal dengan harapan ditarik Rihanna ke panggung ahahahaa... ^0^

trus ke Kuala Lumpur lagi dehhh hehehe... biasa kami para wanita penggila barang diskonan dan bule lucu2... xixixi... btw, akhirnya gw naik Flying Coaster juga loh di Genting! ahhh ternyata gak se-spooky yang diliat, setelah naik (alone!) wahana ini, kayanya lebih sereman naik Space Shotnya... poor you tatya, ga sempet nyobain Flying Coaster... ahahaaa...
i love the way petronas tower shining in the night

om teddy... di Dufan bikin Space Shot n Flying Coaster kaya gini dunks... heheee...

tangannya mpe ga muat bawa shopping bag! bule disebelah si teteh lucuu juga... hi!

Labels: ,

Rhea Rachman at 8:13 PM
0 comments

Image Hosting by Picoodle.com