Wednesday, March 26, 2008

events around march

duhh,
ternyata bulan maret ini gw belom sekalipun update blog ya? secara bulan2 kemaren jg gw dah ga pernah kasi tulisan yg bisa kalian baca (isinya cuma foto narcist doang hehe). rasanya Tuhan membuat otak gw mampet ma dosa kali ya ampe ga ada ilham buat nulis. hufff...

maret ini begitu banyak kejadian yang menyenangkan juga menyedihkan, yang datang kedunia dan berpulang, semua itu berlalu dan menghilang begitu saja...

awal bulan ini ada berita duka cita di keluarga gw, yaitu berpulangnya papa ka kithi (kaka ipar gw) pak brojo. yang akhirnya membuat ka kithi pulang ke jakarta sendirian, tanpa keponakan2ku yang ternyata diliburkan sekolahnya oleh bapaknya sendiri (kaka gw tentu saja, terkenal tak pandai mengasuh anak apalagi nyebokin hehehe). dari berita yg gw dapat, karena sang 'tkw' lagi mudik bentar ke kampung, keponakan2 gw itu tiap hari ga disekolahin karena bapaknya bingung ngurus seragam sekolah dan bekalnya hehe...

oiya dan karena ka kithi lagi mudik 5 hari ke jakarta, dengan ini saya bersaksi bahwa " dari 3 juta penonton ayat-ayat cinta, 3 orangnya itu adalah gw yang nonton " haha,,, jadi 0.0000...1 % nya.

nonton yang pertama
sama si pacar : "waaahhh sedih ya filmnya, romantis dehh, nonton lagi yuuuk"
nonton yang kedua
temenin nyokap n tante gw : "eehhh abis ini adegan ini loh, dialognya ini lohhh"
nonton yang ketiga
temenin ka kithi : "muntahhh... bosen... trus tidur aja sepanjang film"
hehehe...
kayanya hanung bramantyo harus ngasih piring gambar fedi nuril nihhh hehe...

5 maret 2008
kekenyangan makan Hanamasa berdua pacar...

11 maret 2008
ada tiara
keponakan gw nginep rumah perdana... tanpa bokap nyokap nya

14 maret 2008
gw seminar skripsi nihhh...

senengnya ditemenin si pacar seminarku...

15 maret 2008
bikin temporary tattoo di anyer

di anyer...

23 maret 2008
temenin pacar main futsal di goals bareng ma anak2 MP

yaaa... segitu aja deh cerita gw selama bulan ini, tapi ga semua yaa gw ceritain coz males ngetik hehe... tapi ada nihh satu lagi yang bikin gw ngakak bgt ditengah rasa kasian juga, ceritanya gini... disiang hari gw lagi nonton berita di TV yang ngabarin kalo pesawat ADAM AIR tidak bisa beroperasi lagi, kasian juga sihhh secara yang pasti seluruh karyawannya yang terkena dampak kann... juga sepupu gw bang elal yang jadi pilot di adam air pasti harus nyari job baru (penting bgt ya gw ceritain?). eniwei, trus tiba-tiba di layar tv menampilkan gambaran tentang suasana di counter-counter adam air di seluruh kota yang harus ditutup. dan tadaaaa... gw ngakak buanged secara ngeliat slide yang gw foto dibawah ini...

plisss deh, d u mean NOT OPERATED??? haha... gimana mau maju nih kalo sok nulis dalam english tapi hasilnya gini... hehe... maav yahhh gw dari dulu mang terkenal suka nyela orang yang salah nyebut or nulis dlm bahasa inggris hehe...

Labels:

Rhea Rachman at 6:29 PM
1 comments

Image Hosting by Picoodle.com