Saturday, December 22, 2007

my lovely birthday

Kamis, 20 Desember 2007, gw ulang tahun yang ke-23 dan my bebiku jadi orang pertama yang ngucapin bday hohoo... thank u so much darling...

iedul adha tahun ini jatuh pada hari yang sama ma ulang tahun gw, nothing special... cuma gak ketemu pacar aja dari pagi2 banget coz dia juga mau ada acara dulu... gw janjian ma pacar tuk keluar malam hari coz doi ngajak mau makan malam diluar and jalan2 juga secara gw bahagiaaa banget jakarta sepi dan damai sekali...

jam 19.30
kita berdua dah di mobil dan jalan menuju ke daerah kemang

jam 20.10
kita dah muter2 seluruh kemang (iseng aja, kapan lagi muter2 kemang ngebut dan gak pake macet) jamal ngajak dinner di Kafe De La Rossa yang keren dan romantic abisss (we both agree if we will celebrate our wedding party there!!! uuuhhh cant wait that moment).

finally i knew what love means, but i can't explain it to you coz its a feeling and lust, not a word or habit. he give me the amazing and wonderful night and birthday ever!!! just with his smile and the way he looking through my eyes... i know he loves me more than i love him... (duhh kok gw jadi mellow deh hehee). pokoknya malam ini kita berdua merasa bahagia bisa saling memiliki dan menyayangi... cieeghhhhhhhhh... (meskipun harga makanan di De La Rossa bisa bikin suami istri berantem kalo selesai makan disana hehehe...)

jam 22.00
kita memutuskan tuk keluar dari sana dan jalan-jalan aja... sampai akhirnya kita terdampar di pusat jajanan malam di menteng hehe... yaudah deh kita nongkrong aja disana dan makan lagi haha... dan ga kerasa banget malam ini berlalu dengan cepat sampai gw nyampe rumah jam 01.00.

hon, i'm glad u can be part of my life... ur my life actually... i love so...

di De La Rossa

Acay nihhh

u always know what i like

Rhea Rachman at 10:40 PM
26 comments

Image Hosting by Picoodle.com