Tuesday, December 11, 2007

waffle of the day

pagi pagi ini abis sholat subuh ga ngantuk lagi... tumben bgt dehhh... ya selain AC nya dimatiin ma bokap gw *biar anaknya cepet bangun* nyamuk juga rada2 horny ma gw pagi2 gini dah isep2 darah gw sembarangan heiks... pipi gw ada jendolan nihh... jam 6 pagi gw mendapat hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa, tuk bikin waffle *btw, 2 minggu belakangan ini gw lagi keranjingan bikin waffle. ni gw kasi resep waffle ala Rhea yang menurut adek' gw 'delicioso' enak bgt *secara selera makan adek' gw ma pithecantropus erectus sama*

gw nulisnya berdasarkan urutan gw bikin yaaa... jadi rada amburadul n seenaknya gw aja...
panasin cetakan waffle nya, olesin pake mentega
telur 2 biji di kocok sampe lembuut bgt
masukin gula sesuka hati (secukupnya aja, kalo suka manis ya masukin aja 1 gayung)
butter dipanasin 1 tablespoon lah kira2
trus dikocok deh tuh sampe lembut
trus campurin dengan tepung terigu *dikira2 aja jumlahnya coz gw sendiri ngasal*
masukin baking powder, baking soda, vanili (disesuaikan aja ma adonan yahhh)
terakhir masukin fresh milk dikira2 aja, tapi yang pasti sampe adonan berbentuk selayaknya adonan waffle hehehe... insting aja huehehehe...
trus di panggang deh di cetakan waffle nya mpe kecoklatan n wangiii... mmm... kaya gini...

jangan lupa topping nya pake butter!

;)

selamat mencoba...

Labels:

Rhea Rachman at 8:10 AM
0 comments

Image Hosting by Picoodle.com